Prediksi Pertandingan Leicester vs Manchester City 23 Februari 2020

Prediksi Pertandingan Leicester vs Manchester City 23 Februari 2020

Prediksi Pertandingan Leicester vs Manchester City 23 Februari 2020

 

Prediksi Pertandingan Leicester vs Manchester City 23 Februari 2020

Agen Tangkas Online –  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Manchester City, pekan ke 27 yang akan dilangsungkan pada hari Minggu, tanggal 23 Februari 2020 pukul 00.30 Wib di King Power Stadium.

Pertandingan antara Leicester City vs Manchester City akan menjadi laga super Bigmatch pekan ke 27 di Liga Premier Inggris yang kedua setelah pertandingan Chelsea vs Tottenham. leichester dalam pertandingan ini akan menjalani laga kandang bertekat untuk membalas kekalahan dipertemuan pertama musim ini dimana Leicester dikalahkan 3-1 di Ettihad Stadium, dengan bermain dihadapan publiknya sendiri skuat Leicester optimis mampu mengalahkan City terlebih mereka akan lebih termotifasi dengan persaingan Liga Premier yang semakin ketat.

Leicester saat ini menghuni peringkat 3 klasemen sementara dan hanya selisih 4 poin dibawan M City, penampilan Leicester di Liga Premier saat ini sedang menurun dimana dalam lima laga terakhir mereka hanya mampu meraih 1 kemenangan 2 kali imbang dan 2 kali kalah, dalam dua pertandingan sebelumnya Leicester hanya mampu meraih hasil imbang 2-2 saat menjamu Chelsea dan 0-0 saat bertandang kemarkas Wolves, laga kontra City selain akan dimanfaatkan untuk balas dendam Leicester juga bertekat bangkit dari keterpurukan mengingat performa City juga tengah diterpa masalah internal.

Dikubu tamu man City baru saja meraih kemennagan 2-0 saat menjamu West ham di laga tunda Liga Premier, diliga Premier penampilan City masih cukup baik dalam lima pertandingan terakhir dimana mereka meraih 3 kemenangan 1 kali imbang dan 1 kali kalah, saat ini man City menghuni peringkat 2 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 54 poin dari 26 laga, 22 poin di bawah Liverpool yang saat ini memimpin di posisi puncak, sejauh ini City berhasil meraih 17 kemenangan 3 kali imbang dan 6 kali kalah, betandang ke King Power, skuat City optimis mampu meraih kemenangan.

Head to Head Leicester City vs Manchester City :

22-12-19 Manchester City 3-1 Leicester City (EPL)
07-05-19 Manchester City 1-0 Leicester City (EPL)
26-12-18 Leicester City 2-1 Manchester City (EPL)
19-12-18 Leicester City 1-1 Manchester City (EFL)
11-02-18 Manchester City 5-1 Leicester City (EPL)

Prediksi susunan pemain Leicester City vs Manchester City :

Leicester City : K. Schmeichel, J. Evans, Ricardo Pereira, Ç. Söyüncü, B. Chilwell, Y. Tielemans, J. Maddison, H. Choudhury, H. Barnes, J. Vardy, Ayoze Pérez.

Manchester City : Ederson Moraes, N. Otamendi, K. Walker, O. Zinchenko, Fernandinho, İ. Gündoğan, K. De Bruyne, Rodri Hernández, S. Agüero, R. Mahrez, R. Sterling.

Prediksi Manchester United VS Watford 23 Februari 2020

Shares