Prediksi Pertandingan Liverpool vs West ham United 25 Februari 2020

Prediksi Pertandingan Liverpool vs West ham United 25 Februari 2020

Prediksi Pertandingan Liverpool vs West ham United 25 Februari 2020

 

Prediksi Pertandingan Liverpool vs West ham United 25 Februari 2020

Agen Tangkas Online – Jadwal pekan ke 27 Liga Inggris menghadirkan laga antara Liverpool dengan West Ham United di stadion Anfield pada hari Selasa tanggal 25 Februari 2020, Pukul 03.00 Wib. Laga ini nantinya akan menjadi penting bagi kedua tim. Livepool pastinya akan mengejar untuk segera mengunci gelar juara liga inggris. Sedangkan West Ham akan berupaya untuk lepas dari zona Degradasi.

Saat ini Liverpool sedang berapa di urutan pertama liga Inggirs dengan 76 Poin, Unggu 19 poin dari Manchester City di peringkat kedua klasemen. Tiim asuhan Jurgen Klopp sejauh ini tampil sangat impresif, belum terkalahkan dengan meraih 25 kali kemenangan dan baru 1 kali imbang.

Bahkan sampai dengan pekan ke 27. Liverpool sudah menciptakan 61 gol dan pertahanan mereka baru di bobol sebanyak 15 gol.

Sebaliknya tim tamu, West Ham United saat ini menguhuni posisi 18 Liga Inggirs dengan 24 Poin. Tim yang dilatih oleh Manuel Luis Pellegrini Ripamonti ini baru meraih 6 kali kemenangan, 6 kali seri dan 14 kali mendapatkan kekalahan.

West Ham United sudah menciptakan 30 Gol dan kebobolan sebanayak 45 Gol.

Jika dilihat dari sisi statistik laga kandang tandang kedua tim, Liverpool mencatat 13 kali kemenangan tanpa sekalipun imbang atau kalah sampai dengan pekan ke 27 liga inggris. Sejauh ini dikubu West Ham United mereka meraih 3,3 kali menuai hasil imbang.

Dari data tersebut, Manuel Luis Pellegrini Ripamonti harus memutar otak untuk bisa meraih poin penuh di kandang Liverpool.

Kondisi Pemain Jelang Laga

Livepool dipastikan tidak akan diperkuat oleh Jordan Henderson tidak tersedia. Ia harus menjalani perawatan sekitar tiga pekan setelah mengalami cedera Hamstring usai melawan Atletico Madrid pada laga Liga Champions pekan lalu.

Oleh karena itu Klopp akan mengubah lini tengahnya untuk menghadapi The Hammers. Tetapi Klopp yakin The Reds memiliki kedalaman meski sang kapten absen.

Sementara itu pemain sayap West Ham, Jarrod Bowen mengaku sangat menunggu pertandingan nanti. Pemain muda berusia 23 tahun yang belum pernah merasakan atmosfer Anfield ingin sekali menampilkan kemampuan terbaiknya.

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Watford

 

Shares