Prediksi Pertandingan Manchester City vs Burnley 14 Maret 2020

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Burnley 14 Maret 2020

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Burnley 14 Maret 2020

Prediksi Pertandingan Manchester City vs Burnley 14 Maret 2020

Agen Tangkas Online – Manchester City akan menjamu Burnley pada Premier League pekan ke 30 di Etihad Stadium. Manchester City optimis untuk meraih kmenenangannya pada laga ini untuk menutup kekalahannya atas derby pekan lalu.

Manchester City sebelumnya akan menjalani laga tundanya melawan Arsenal tetapi disayangkan sekali laga itu kembali ditunda karena para pemain Arsenal mengalami resiko tertular virus corona saat bertemu pemilik klub Olympiacos dan Nottingham Forest yakni Evangelos Marinakis yang dikonfirmasi positif virus corona. Hal tersebut membuat para pemain Arsenal harus menjalani karantina selama 14 hari dan tidak boleh keluar rumah sampai benar benar dinyatakan sudah aman atau terbebas dari virus corona.

Manchester City akan menjalani laga kandangnya dengan Burnley yang berada di peringkat 10 besar. Tentunya sang juara bertahan tersebut sangat optimis jelang laga nanti karena tidak hanya unggul bermain dikandang sendiri. Tetapi catatan pertemuannya dengan Burnley sangatlah baik dan laga ini akan menjadi momen pembalasan kekecewaannya atas kekalahan derby pekan lalu.

Manchester City memang tidak bisa lagi mengejar Liverpool yang berada di puncak klasemen akan tetapi mempertahankan posisinya sebagai runner up dan menjaga konsistensinya dilapangan menjadi misi mereka pada saat ini. Leicester City yang mencoba mengejar posisi runner up dan hanya berselisih 4 poin menjadi kekhawatiran Manchester City jika gagal kembali pada laga ini.

Burnley memiliki performa yang tidak kalah bagusnya dengan Manchester City jelang laga nanti dan tentunya akan menjadi lawan yang tidak mudah bagi tuan rumah. Dalam 5 laga terakhirnya saja Burnley belum terkalahkan dan catatan laga tersebut membawa klub asuhan Sean Dyche bertengger di peringkat 10 klasemen sementara Premier League. Hasil ini akan menjadi modal Burnley menghadapi sang juara bertahan Premier League dan tentunya sean Dyche berharap anak asuhannya mampu menghapus sejarah buruk kala berhadapan dengan Manchester City.

Susunan Pemain Manchester City vs Burnley

Manchester City : Sterling, Aguero, Foden, Hernandez, Gundongan, Fernandinho, David Silva, Zinchenko, Stones, Walker, Bravo.

Burnley : McNeil, Vydra, Rodriguez, Hendrick, Westwood, Cork, Taylor, Tarkowski, Mee, Bardsley, Pope.

Prediksi Pertandingan LASK vs Manchester United 13 Maret 2020

Shares