Prediksi Pertandingan Manchester United vs Watford

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Watford

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Watford

Prediksi Pertandingan Manchester United vs Watford

Agen Tangkas Online – Prediksi Pertandingan Antara Manchester United vs Watford pada pekan ke 27 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Minggu tanggal 23 Februari 2020 pukul 21.00 Wib.

Manchester United yang belum bisa memainkan Pogba lagi menang 6-0 di kandang Tranmere di Piala FA dimana Harry Maguire, Diogo Dalot, Jesse Lingard, Phil Jones, Anthony Martial dan Mason Greenwood semuanya mencetak gol dalam laga tersebut. itu adalah kemenangan yang cukup berharga setelah dua kekalahan beruntun Setan Merah di Liga Inggris.

Nemanja Matic mencetak gol kemenangan dalam kemenangan 1-0 di kandang Manchester City di Piala Liga sebelum bermain imbang 0-0 melawan Wolverhampton Wanderers di Premier League. Setan Merah bertandang ke London pada hari Selasa di mana mereka meraih kemenangan penting 2-0 atas Chelsea.

Skuad asuhan oleh Gunnar Solskjaer pergi ke Belgia untuk menghadapi Club Brugge di Leg Pertama babak 32 Besar liga Europa pada jumat dini hari yang berakhir imbang 1-1.

Segio Romero keluar dari gawangnya untuk memungkinkan Brugge mencetak gol pembuka tetapi Anthony Martial berhasil menyamakan kedudukan bagi the Red Devils sebelum babak pertama berakhir. Brugge menyelesaikan pertandingan dengan kuat, Romero dan MU akan kembali menghadapi mereka pada leg kedua di Old Trafford minggu depan.

Kebangkitan Watford di bawah kepemimpinan pelatih Nigel Pearson tampaknya akan berakhir setelah gagal menang dalam lim apertandingan terakhir mereka. Kekalahan 2-1 di kandang Aston Villa di Liga Premier diikuti oleh kekalahan 2-1 dikandang Tranmere pada Piala FA.

The Hornets Mengalami kekalahan 3-2 dikandang sendiri melawan Everton setelah Adam Masina dan Roberto Pereyra membuat Watfor memimpin 2-0 di babak pertama. Abdoulaye Doucoure membuka skor dikandang Brigton dalam hasil imbang 1-1 dimana Watford berpeluang mencetak 0,29 gol usai melepaskan dua tembakan tepat ke atah gawang.

Perofrma The Red Devils meningkan belakangan ini sementara performa Watford mengalami penurunan. Kebangkitan dengan manajer baru tampaknya telah memudar bagi the Hornets yang memiliki catatan buruk melawan Manchester United ( Lihat Statistik Pertandingan)< jadi diprediksi laga hari Minggu nanti akan dimenangkan Manchester United.

Prediksi Skor : 2-0

Prediksi Pertandingan Leicester vs Manchester City 23 Februari 2020

Shares