Prediksi Pertandingan Metz Vs Paris SG 31 Agustus 2019

Prediksi Pertandingan Metz Vs Paris SG 31 Agustus 2019

Prediksi Pertandingan Metz Vs Paris SG 31 Agustus 2019

Prediksi Pertandingan Metz Vs Paris SG 31 Agustus 2019

Prediksi Pertandingan Metz Vs Paris SG 31 Agustus 2019

Agen Tangkas Online : Pertandingan ini akan digelar di Stadium Saint Symphorien pada sabtu 31 agustus 2019 pukul 01.45 WIB. Metz mendapatkan kesempatan bagus dengan menjadi tuan rumah atas lawan nya Paris Saint Germain. Di pertandingan terakhir Metz bermain dengan kekalahan atas lawan nya Angers dengan skor 3 – 0 dari lima pertandingan terakhirnya, dari catatan Metz bermain cukup buruk dengan 2 kali kekalahan.

Metz Sendiri juga akan memperbaiki hasil catatan yang buruk tersebut atas lawan nya nanti yaitu Paris SG. Metz yang bermain di kandang akan berambisi untuk menang dan mengamankan 3 poin agar terhindar dari zona Degradasi. Para pemain dan pelatih Metz juga sudah siap untuk menghadapi Paris SG dan menyiapkan strategi khusus.

Sedangkan Paris SG yang nantinya akan bertanding melawan Metz tidak akan menaggap lemah Metz dalam pertandingan sabtu nanti. Di pertandingan sebelum nya Paris SG bermain baik dan mencatatkan 4 kali kemenangan. Paris SG akan menurunkan semua pemain andalan nya dan membawa pulang point 3 agar bisa meraih posisi teratas dan mencatatkan hasil yang lebih baik lagi.

Kali ini dukunrejeki akan memberikan info prediksi bagi penggemar bola dalam pertandingan Metz Vs Paris SG. Berikut ini adalah data-data untuk menganalisa kedua tim sehingga dapat menjadi bahan untuk menganalisa skor pertandingan tersebut.

Prediksi susunan pemain Metz yang akan diturunkan pada saat bertanding, Alexandre Oukidja, Thomas Delaine, John Boye, Stopilla Sunzu, Fabien Centtonze, Renaud Cohade, Victorien Angban, Kevin N’Doram, Opa Nguette, Habib Diallo, Ibrahima Niane.

Prediksi susunan pemain Paris SG yang akan diturunkan saat bertanding, Alphonse Areola, Colin Dagba, Marquinhos, Abdou Diallo, Juan Bernat, Marco Verrati, Idrissa Gueye, Angel Di Maria, Pablo Sarabia, Eric Maxim Choupo Moting, Arthur Zagre.

Pertemuan Pertandingan Terakhir Antara Kedua Tim
Paris Saint Germain 5 – 0 Metz, (10/03/18)
Metz 1 – 5 Paris Saint Germain, (09/09/17)
Metz 2 – 3 Paris Saint Germain, (18/04/17)

Baca Juga :

Shares