Prediksi Pertandingan Villarreal Vs Real Madrid 2 September 2019

Prediksi Pertandingan Villarreal Vs Real Madrid 2 September 2019

Prediksi Pertandingan Villarreal Vs Real Madrid 2 September 2019

Prediksi Pertandingan Villarreal Vs Real Madrid 2 Se

Agen Tangkas Online : Dalam Pertemuan Kedua Klub musim lalu saat bertanding bermain imbang 2 – 2. Saat itu Villarreal mampu unggul lebih dulu namun Madrid mampu balikan keadaan menjadi imbang. Kemudian pada pertemuan Di Santiago Bernabeu, Melalui pertarungan yang sengit, madrid berhasil menang dengan skor 3 – 2 atas Villarreal.
Madrid berhasil mencetak dua gol, masing-masing melalui Vallejo dan Diaz lagi. Villarreal kemudia membalas satu gol di penghujung laga pada babak kedua melalui Jaume Costa.

Prediksi Pertandingan Villarreal Vs Real Madrid 2 September 2019

Jelang duel di madrigal, Villarreal dihadapkan dengan bekal yang negatif, karena pertandingan sebelum nya mereka mendapatkan hasil yang kurang memuaskan karena mencatatkan imbang melawan Granada 4 – 4 dan kalah melawan Levante 2 – 1. Hal ini membuat tim Villarreal harus memperbaiki pertahanan dan juga penyerangan yang kurang tajam. Pelatih Villareal langsung merespon atas catatan yang mereka buat dan juga mengevaluasi seluruh pemain agar bermain lebih kompak dan produktif dalam menyerang maupun bertahan. Villarreal sendiri juga berambisi untuk menang saat melawan Real Madrid dikarenakan mereka ingin meraih posisi teratas dan terhindar dari zona degradasi.

Sedangkan Real Madrid Sudah menyiapkan strategi untuk melawan Villareal di kandang nya. Real Madrid sendiri menginginkan kemenangan saat melawan Villarreal dikarekanan mereka tidak mau tertinggal lebih jauh lagi poin nya dari tim rival nya yaitu Barcelona dan bisa menjadi Juara La Liga musim ini.

susunan pemain Villarreal yang akan diturunkan saat bertanding, Fernandez, Quintilla, Torres, Albiol, Pena, Cazorla, Anguissa, Gomez, Iborra, Moreno, Chukwueze.

susunan pemain Real Madrid yang akan diturunkan saat bertanding, Courtois, Carvajal, varane, Ramos, Marcelo, Modric, Casemiro, Bale, Tony kroos, Benzema, Vincius.

Pertemuan Pertandingan Terakhir Antara Kedua Tim
Real Madrid 3 – 2 Villarreal, (05/05/19)
Villarreal 2 – 2 Real Madrid, (04/01/19)
Villarreal 2 – 2 Real Madrid, (20/02/18)
Real Madrid 0 – 1 Villarreal (13/01/18)

Baca Juga :

Shares