Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbado 04 Januari 2020

Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbado 04 Januari 2020

Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbado 04 Januari 2020

Prediksi Sevilla vs Athletic Bilbado 04 Januari 2020

Agen Tangkas Online – Dari piala FA di inggris kita akan beralih ke la liga spanyol tepatnya pada pekan ke 19 akan berlangsung pertandingan antara tuan rumah Sevilla yang akan menjamu Athletic Bilbao di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada hari sabtu Dini hari nanti.

Performa Sevilla belakangan ini jika dilihat dari lima laga terakhir di semua kompetisi yang dijalani memang tidak lebih baik dari tim tamu Athletic Bilbao yang sebelum menutup tahun 2019 berhasil menahan imbang Real Madrid 0-0 di Stadion Santiago Bernabeu.

Namun apabila hanya dilihat dari kompetisi la liga saja maka Sevilla bermain sedikit lebih baik daripada Athletic Bilbao. Di papan klasemen sementara Sevilla berada di peringkat ke 3 dengan 34 poin sedangkan  Athletic Bilbao menempati posisi ke 7 dengan perolehan 28 poin.

Pada laga nanti, Sevilla akan kehilangan Dabour, Chicharito, Escudero dan juga Nolito karena cedera. Seedangkan dari kubu Athletic bilbao juga ada dua pemain yang mengalami cedera yaitu De Marcos dan juga Aduriz.

Athletic Bilbao memang merupakan satu satunya tim yang selalu menggunakan pemain asli spanyol dalam timnya. Namun di musim ini ada satu  pemain asal Rumania yang masih dalam skuadnya yuaitu  Ganea dan sayangnya permain ini belum pernh merumput satu kalipun.

Pertandingan : Sevilla vs Athletic Bilbao :

Liga : La Liga

Hari / Tanggal :  Sabtu, 4 Januari 2020

Stadion : Ramon Sanchez PIzjuan

Siaran : Tv Streaming

Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs Athletic Bilbao :

Sevilla : Vaclik, Arana, Kjaer, Mercado, Escudero, Banega, N’Zonzi, Sarabia, Nolito, J.Navas, L.De Jong.

Athletic Bilbao : Herrerin, San Jose, Boveda, Laporte, Lekue, I Cordoba, Iturraspe, Susaeta, R.Garcia, Williams, Aduroz.

Shares