Prediksi SPAL vs GENOA 26 NOVEMBER 2019 LIGA ITALIA

Prediksi SPAL vs GENOA 26 NOVEMBER 2019 LIGA ITALIA

Prediksi SPAL vs GENOA 26 NOVEMBER 2019 LIGA ITALIA

Prediksi SPAL vs GENOA 26 NOVEMBER 2019 LIGA ITALIA

Agen Tangkas Online – Prediksi SPAL vs Genoa yang akan berlangsung di Stadion Paolo Mazza, SPAL akan menjamu Genoa dalam laga Giornata pekan ke 13 Serie A,  Selasa 26 November 2019 00.45 WIB.

SPAL dan juga Genoa sama sama bermain dengan kurang baik pada musim ini, sehingga membuat SPAL kini berada di posisi ke sembilan belas klasmen dengan raihan poin sebanyak delapan poin. Sedangkan Genoa menempati posisi tujuh belas klasmen dengan raihan poin 9.

SPAL pada laga terakhirnya bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke markas Udinese. Hasil skor imbang tersebut membuat SPAL tanpa meraih kemenangan dalam 5 laga terakhirnya di musim ini.

Sementara itu, Genoa di laga terakhirnya juga bermain dengan skor imbang tanpa goal saat bertandang ke markas Napoli. Kekalahan tersebut membuat Genoa tanpa meraih kemenangan dalam 3 laga terakhirnya.

Dalam pertemuan terakhirnya di ajang Serie A musim lalu, SPAL dan Genoa hanya mampu bermain imbang 1-1 di Stadio Paolo Mazza. SPAL unggu lebih dahulu lewat gol Felipe di menit ke 36, sebelum akhirnya Genoa mampu menyamakan kedudukan lewat gol Gianluca Lapadula di menit ke 56.

Dalam 4 pertemuan kedua tim, SPAL tidak pernah menelan kekalahan dari Genoa. Performa SPAL dan Genoa juga sama sama sedang mengalami penurunan musim ini. Akan tetapi, di laga ini keduanya tentu akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan. Bermain di hadapan pendukung sendiri tentu saja membuat SPAL sedikit lebih di unggulkan daripada Genoa. Namun, SPAL tetap harus waspada mengingat Genoa juga akan berusaha untuk meraih kemennangannya pada laga ini.

Prediksi Susunan Pemain SPAL vs Genoa : 

  • SPAL : Etrit Berisha, Fancesco, Vicari, Igor, Felipe, Gabriel Strefezza, Jasmin Kurtic, Mattia Valoti, Simone Missiroli, Arkadiusz Reca, Andrea Petagna, Segio Flocca.
  • Genoa : Ionut Radu, Cristian Zapata, Domenico Criscito, Cristian Romero, Paolo Ghiglione, Ivan Radovanovic, Lasse Schone, Antonio Barecca, Lukas Larega, Antonio Sanabria, Goran Pandev.

Handicap : 0-0

Over/Under : 2 1/4

Prediksi Champions League Real Madrid Vs PSG 27 November 2019

Shares