Prediksi UEFA Champions Galatasaray Vs PSG 2 Oktober 2019

Prediksi UEFA Champions Galatasaray Vs PSG 2 Oktober 2019

Prediksi UEFA Champions Galatasaray Vs PSG 2 Oktober 2019

Prediksi UEFA Champions Galatasaray Vs PSG 2 Oktober 2019

Agen Tangkas Online : Pertandingan ini akan dilaksanakan di Stadium Turk Telekom Arena pada hari rabu, 2 Oktober 2019 pukul 02.00 WIB.

Galatasaray yang menjadi tuan rumah akan menghadapi lawan yang sulit yaitu Paris Saint Germain. Galatasaray dalam pertandingan terakhir nya mencatatkan 2 kali menang dan 3 kali imbang, catatan ini membuat pemain Galatasaray sangat optimis menang saat menghadapi Paris Saint Germain. Pelatih Galatasaray juga sudah menyiapkan strategi khusus dan berharap para pemain nya bermain lebih kompak serta bisa menekan pertahanan Paris Saint Germain. Sehingga bisa menjadi sebuah kemenangan dan bisa lolos dari grup untuk menuju babak selanjutnya.

Prediksi UEFA Champions Galatasaray Vs PSG 2 Oktober 2019

Paris Saint Germain yang akan bertamu ke markas Galatasaray juga sudah menyiapkan beberapa pemain yang akan diturunkan saat bertanding nanti serta strategi khusus yang akan digunakan oleh pelatih Paris Saint Germain. Paris Saint Germain tidak akan menganggap mudah Galatasaray saat bertanding nanti, karena kita ketahui Galatasaray juga bukan tim lemah melainkan mempunyai pendukung yang banyak serta nama besar mereka di liga nya. Paris Saint Germain akan berambisi untuk membawa pulang tiga poin dari kandang Galatasaray sehingga bisa menjadi juara grup dan lolos ke babak selanjutnya.

Prediksi susunan pemain Galatasaray yang akan diturunkan saat bertanding, Fernando Muslera, Mariano, Marcao, Christian Luyindama, Yuto Nagatomo, Steven Nzonzi, Sofuabe, Feghouli, Jean Micahel Seri, Mario Lemina, Ryan Babel, Radamel Falcao.

Prediksi susunan pemain Paris Saint Germain yang akan diturunkan saat bertanding, Keylor Navas, Thomas Meunier, Thiago Silva, Presnel Kimpembe, Juan Bernat, Marquinhos, Idrissa Gana Gueye, Marco Verratti, Neymar JR, Mauro Icardi, Angel Di Maria.

Pertemuan Pertandingan Terakhir Antara Kedua Tim
Paris Saint Germain 2 – 0 Galatasaray, (13/03/2001)
Galatasaray 1 – 0 Paris Saint Germain, (06/12/2000)

Kedua tim dipastikan akan bermain saling menyerang sehingga akan banyak tercipta nya gol. Diprediksi pertandingan ini akan berakhir dengan skor 1 – 1 seri untuk kedua tim. Maka dari itu saksikan pertandingan nya di live streamin dukunrejeki.info.

Shares