Prediksi Valencia vs Villarreal 01 Desember 2019

Prediksi Valencia vs Villarreal 01 Desember 2019

Prediksi Valencia vs Villarreal 01 Desember 2019

 

Prediksi Valencia vs Villarreal 01 Desember 2019

Agen Tangkas Online – Prediksi pertandingan Valencia vs Villarreal pekan ke 15 Liga Spanyol di Estadio de Mestalla, Minggu Dini hari pukul 03.00 WIB.

Empat pertandingan tanpa kemenangan tentu saja membuat Villarreal merasa frustasi menjelang pertandingan terakhirnya di pekan ini. Dengan Valencia yang belum terkalahgkan dalam dua pertemuan terakhir mereka, sepertinya Villarreal akan sedikit mengalami kesulitan .

Head to Head Valencia vs Villarreal : 

  • Valancia mencatatkan kemenangan dengan skor 2-0 dalam pertemuan terakhirnya dengan Villarreal.
  • Kedua tim saling mencetak gol hanya sekali dalam lima pertemuan sebelumnya.
  • Valencia telah menang dengan gemilang dalam empat dari lima pertemuan terakhir mereka, menang empat dan kala satu kali.
  • Tujuh dari sepuluh pertandingan sebelumnya telah menampilkan kurang dari 2,5 gol di papan skor.

    Prediksi Valencia vs Villarreal :

Valencia kembali mengalami kekalahan di La Liga pekan lalu setelah Real Betis membuat comeback yang menakjubkan untuk kemenangan 2-1. Valencia merasa suram dalam pertarungan terakhhirnya itu.  yang mencatat tidak lebih dari tiga tembakan tepat sasaran yang dibandingkan dengan lawan mereka yang berhasil delapan kali.

Namun tidak perlu dikatakan bahwa Valencia telah menunjukkan banyak janji di depan pendukungnya sendiri pada musim ini. Sisi Albert Caledes adalah satu dari empat tim yang tersisa yang belum mengalami kekalahan di kandang. Saat ini, mereka sedang dalam kemenangan beruntun dua pertandingan di semua kompetisi juga.

Disisi lain, Villarreal berada di ujung yang kalah untuk kedua kalinya dalam pertandingan terakhir setelah Celta Vigo mengalahkan merekadengan skor 3-1. Perlu juga disebutkan bahwa Villarreal telah berjuang untuk merasakan kesuksesan dalam pertandingan mereka di musim ini. Mereka telah mengalami banyak kekalahan dalam empat dari lima perjalanan mereka sebelum di laga tandang.

Mempertimbangkan bahwa mereka juga gagal meraih hasil positif dalam kunjungan terakhir mereka di sini juga. Kami juga merupakan pendukung dari tim tuan rumah untuk memenangkan pertandingan akhir pekan ini.

 

Prediksi Tottenham vs Bournemouth 30 November 2019

Shares