Puasnya Mourinho Melihat Tottenham Pecundangi Arsenal

Puasnya Mourinho Melihat Tottenham Pecundangi Arsenal

Puasnya Mourinho Melihat Tottenham Pecundangi Arsenal

Puasnya Mourinho Melihat Tottenham Pecundangi Arsenal

Agen Tangkas Online – Tottenham Hotspur berhasil mempecundangi Arsenal 2-0 di Derby London Utara. Manajer The Lilywhites, Jose Mourinho, puas betul dengan kemenangan tim asuhannya..

Tampil di kandang sendiri, Minggu (6/12/2020), Tottenham sukses menahan serangan Arsenal. Mourinho juga memanfaatkan lemahnya Arsenal dalam menghadapi counter-attack. Dua gol dari Son Heung-min (13′) dan Harry Kane (45+1′) tercipta dari skema itu.

Secara keseluruhan, Tottenham memang lebih efektif. Hanya enam tembakan yang mereka lancarkan, namun berhasil mencetak dua gol dari tiga percobaan yang mengarah ke gawang.

Sedangkan Arsenal yang kesulitan membongkar pertahanan Tottenham, hanya bisa mendapat 2 shot on goal dari 11 tendangan, itu pun tak ada yang membuahkan gol.

Wajar jika akhirnya Mourinho puas. Tottenham berhasil menang atas rival sekota, dan kini menempati urutan teratas klasemen sementara Liga Inggris dengan 24 poin.

“Ini adalah laga besar, bukan hanya karena ini adalah laga Tottenham-Arsenal. Aku ingin mengucapkan selamat kepada Mikel Arteta karena dia memberikan permainan yang menyulitkan kami,” kata Mourinho kepada Sky Sports.

“Aku sangat senang dengan hasilnya, begitu juga penampilan timku. Tentu aku ingin mereka bermain dengan cara yang berbeda di babak kedua,” kata Mourinho.

“Tapi dalam kehidupan nyata, kamu tak selalu bisa melakukan yang kamu mau karena lawan memaksamu melakukan hal yang sebaliknya. Kamu sudah unggul 2-0, buat apa membuka ruang pertahanan kalau memang tak perlu? Tadi itu laga yang sulit,” jelasnya.

Chelsea Vs Leeds: The Blues Menang 3-1 06 Desember 2020

Shares