Salam Perpisahan PSG untuk Thiago Silva

Salam Perpisahan PSG untuk Thiago Silva

Salam Perpisahan PSG untuk Thiago Silva

Salam Perpisahan PSG untuk Thiago Silva

Agen Tangkas Online – Paris Saint-Germain mengucapkan salam perpisahan kepada kapten mereka, Thiago Silva. Ia memutuskan mengakhiri masa pengabdiannya bersama Les Parisiens.

Thiago Silva sudah dipastikan tak akan memperpanjang kontraknya bersama PSG. Ia akan hengkang dari tim yang dibelanya dalam delapan musim terakhir ini.

Silva bergabung dengan dengan PSG sejak 2012 usai didatangkan dari AC Milan. Pemain asal Brasil ini kemudian tak tergantikan di lini pertahanan tim Ibukota Prancis tersebut.

Silva mampu tampil dalam 314 pertandingan bersama PSG dengan mempersembahkan 23 gelar. Pemain 35 tahun ini hampir saja menutup kariernya di Parc de Princes dengan mempersembahkan gelar Liga Champions yang belum pernah diraih PSG.

Namun, harapan tersebut kemudian sirna. Pasalnya, PSG harus takluk 1-0 dari Bayern Munich di laga final Liga Champions akibat gol tunggal dari Kingsley Coman.

Tak terbantahkan lagi berkat pengabdiannya selama delapan tahun tersebut, Silva layak disebut legenda PSG. Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, begitu menaruh hormat kepadanya.

Al-Khelaifi memberikan salam perpisahan kepada Silva yang memilih tak lagi berseragam Les Pariseins. PSG mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengorbanan Silva selama ini.

“Thiago, terima kasih atas delapan tahun penuh kenangan yang sulit untuk dilupakan ini. Untuk pengorbanan dan pengabdian dan kehadiranmu yang telah diberikan,” tulis akun Twitter resmi PSG.

“Anda akan selamanya menjadi salah satu pemain terhebat dalam sejarah klub dan status Anda sebagai legenda di sini di PSG akan terjaga selamanya.”

“Saya berharap yamg terbaik untuk Anda dan keluarga. Tantangan sudah menunggu Anda di masa depan. Namun, Anda akan selalu menjadi bagian dari keluarga dan sejarah klub, terima kasih banyak, kapten!” lanjut pernyataan tersebut.

Usai meninggalkan PSG, Silva santer dikabarkan akan melanjutkan kariernya di Chelsea. Pihak Silva dan The Blues dilaporkan sudah mencapai kata sepakat soal masalah kontrak.

Shares