Saran Ferdinand buat John Stones: Tinggalkan City

Saran Ferdinand buat John Stones: Tinggalkan City

Saran Ferdinand buat John Stones: Tinggalkan City

Saran Ferdinand buat John Stones: Tinggalkan City

Agen tangkas Online – John Stones belakangan terpinggirkan di Manchester City. Demi mengamankan posisinya di tim nasional Inggris, Stones disarankan untuk hengkang dari City.

Sejak kompetisi dilanjutkan lagi pada Juni lalu, Stones cuma dua kali diturunkan sebagai starter. Pep Guardiola lebih memilih menduetkan Eric Garcia dan Aymeric Laporte di jantung pertahanan City.

Stones juga kalah bersaing dengan Nicolas Otamendi dan Fernandinho. Kedatangan Nathan Ake juga diprediksi akan membuat Stones makin tersisih.

Pelatih tim nasional Inggris, Gareth Southgate, selalu menekankan pentingnya main secara reguler di klub. Oleh karena itu, mantan bek Inggris, Rio Ferdinand, meyakini Stones harus meninggalkan City jika ingin mengamankan posisinya di timnas.

“Kalau saya jadi dia, saya akan berpikir ‘wow’. Ada Nicolas Otamendi di depannya dan bahkan (Eric) Garcia yang tidak berkomitmen ke klub,” ujar Ferdinand.

“Stones telah berubah dari bek pilihan utama Inggris ke bertanya-tanya apakah dia bahkan akan masuk ke skuad sekarang karena dia tidak main untuk klub.”

“Dia benar-benar harus melihat ke dirinya sendiri dan situasinya dengan seksama. Mengingat Piala Eropa tahun depan, dia harus membuat keputusan besar.”

“Faktanya, saya bahkan tidak berpikir ini adalah keputusan besar, ini cuma keputusan yang tepat. Kalau dia ingin jadi bek top dan main untuk Inggris lagi, dia tidak bisa bertahan di City,” katanya.

Stomes hanya main 12 kali sebagai starter dari total 16 penampilan di Premier League musim 2019/2020. Stones, yang masih terikat kontrak dengan City sampai 2022 itu, kabarnya diminati oleh West Ham United.

Shares