Sergio Ramos Berharap la Liga Segera Kembali Bergulir

Sergio Ramos Berharap la Liga Segera Kembali Bergulir

Sergio Ramos Berharap la Liga Segera Kembali Bergulir

Sergio Ramos Berharap la Liga Segera Kembali Bergulir

Agen Tangkas Online – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berharap La Liga musim ini bisa segera bergulir. Menurut Ramos, kompetisi sepak bola tidak hanya meningkatkan ekonomi, namun juga menghibur masyarakat di tengah pandemi virus corona.

La Liga mengalami penundaan sejak Maret 2020 akibat COVID-19. Sebelum ditangguhkan, kompetisi kasta teratas sepak bola Spanyol itu masih menyisakan 11 pertandingan lagi.

Setelah ditunda selama dua bulan, La Liga berpeluang untuk dilanjutkan pada Juni mendatang. Hal tersebut tak lepas dari semakin menurunnya jumlah pasien yang positif terpapar virus corona di Spanyol.

Klub-klub di La Liga juga sudah mulai kembali berlatih. Barcelona menjalani latihan pada 8 Mei lalu, sedangkan Atletico Madrid berlatih sejak Sabtu (9/5/2020).

Sementara itu, Real Madrid baru akan melakoni latihan di Valdebebas pada Senin (11/5/2020). Namun, sebelum menggelar latihan, klub-klub La Liga wajib melakukan tes virus corona kepada pemain, pelatih, dan stafnya, serta pusat latihan harus diinspeksi.

Sergio Ramos mengaku sudah tak sabar untuk kembali tampil bersama Real Madrid di La Liga ataupun Liga Champions. Kapten Timnas Spanyol itu pun berharap kompetisi musim ini dapat segera kembali dihelat.

“Pergi berjalan-jalan membutuhkan waktu, negara membutuhkan sepak bola sebagai dukungan ekonomi dan masyarakat membutuhkannya sebagai selingan,” ujar Ramos.

“Saya ingin sekali kembali berkompetisi, agar La Liga menjadi normal kembali, kami harus disiplin supaya kami dapat menghilangkan virus ini,” lanjutnya.

“Saya ingin mengirim pesan dukungan kepada semua orang yang kehilangan orang yang dicintai, kita akan melewati ini dan kita harus bersama-sama,” tutur Sergio Ramos.

Neymar Tolak Kontrak Baru dari PSG, Demi Barcelona

Shares