Striker Sampdoria Ini Incar Tiga Poin di Markas Juventus

Striker Sampdoria Ini Incar Tiga Poin di Markas Juventus

Striker Sampdoria Ini Incar Tiga Poin di Markas Juventus

Striker Sampdoria Ini Incar Tiga Poin di Markas Juventus

Agen Tangkas Online –  Sampdoria bertandang ke markas Juventus di pekan pertama Liga Italia 2020/2021. Striker Il Samp, Federico Bonazzoli, menjanjikan tiga poin.

uventus vs Sampdoria berlangsung di Allianz Stadium, Senin (21/9/2020) dini hari WIB. Si Nyonya Tua selalu menang saat menjamu Sampdoria di lima pertemuan terakhir.

Gol yang diciptakan Juventus pada lima pertemuan terakhir di Allianz Stadium juga sangat mencolok, yakni ada 16 gol. Sampdoria justru cuma bisa mencetak dua gol.

Meski catatan tersebut berpihak pada Juventus, Federico Bonazzoli sangat percaya diri untuk bisa membawa pulang tiga poin.

“Kami memulai liga dengan setara. Kami semua harus mendapatkan roti kami. Sampdoria akan bermain untuk tiga poin,” kata Bonazzoli, yang berusia 23 tahun, seperti dikutip dari Tuttomercatoweb.

Bonazzoli kemungkinan bakal tandem dengan Fabio Quagliarella. Kapten Sampdoria itu adalah mantan pemain Juventus pada periode 2010 sampai 2014.

“Bagi saya dia seperti seorang ayah, apa yang saya lakukan juga berkat nasihatnya,” Bonazzoli mengungkapkan.

Quagliarella bukan satu-satunya mantan pemain Juventus yang kini berada di Sampdoria. Ada pula Albin Ekdal, Emil Audero, dan Erik Gerbi. Claudio Ranieri, yang menjadi pelatih Sampdoria, juga pernah bertugas di Juventus.

Duel melawan Sampdoria juga bakal menjadi sangat spesial untuk Andrea Pirlo. Laga itu menandakan debutnya sebagai pelatih profesional, setelah beberapa hari lalu mendapatkan lisensi UEFA Pro.

Karena Aubameyang Ingin Jadi Legenda Arsenal

Shares