Tenang Milan Punya Ibrahimovic Sang Juara

Tenang Milan Punya Ibrahimovic Sang Juara

Tenang Milan Punya Ibrahimovic Sang Juara

Tenang Milan Punya Ibrahimovic Sang Juara

Agen Tangkas Online –  Zlatan Ibrahimovic menunjukkan pengaruh besar saat AC Milan menang 2-1 atas Udinese. Franck Kessie menilai Ibrahimovic adalah sosok juara.

Ibrahimovic mengemas satu gol dan satu assist-nya untuk membawa Rossoneri mengalahkan Udinese 2-1 di Dacia Stadium pada pekan ke-6 Liga Italia, Minggu (1/11/2020) malam WIB. Penyerang 39 tahun tersebut membuat assist untuk gol pembuka Milan yang dibuat oleh Franck Kessie di menit ke-18.

Udinese sempat menyamakan kedudukan dari penalti Rodrigo de Paul saat tiga menit selepas jeda. Sebelum, gol salto Ibrahimovic di menit ke-83 membuat Milan meraih tiga angka.

Ibrahimovic musim ini total telah mengemas delapan gol dan dua assist di semua ajang musim ini. Torehannya tersebut membantu Milan kukuh di puncak klasemen Serie A dengan raihan 16 angka. Il Diavolo juga tercatat tak terkalahkan dalam 23 laga terakhir.

Kessie mengakui bahwa Ibrahimovic memang punya peran begitu besar dalam melesatnya Milan. Penyerang asal Swedia ini punya mental juara dan selalu berusaha memberikan segala untuk Milan.

Hal tersebut membuat Kessie merasa begitu senang bisa bermain dengan Ibrahimovic. Apalagi di laga ini, ia mampu menuntaskan umpan Ibrahimovic menjadi gol. Ia bertekad membantu Ibrahimovic mempertahankan performa Milan ini hingga akhir musim nanti.

“Saya sangat senang bermain di samping juara seperti Zlatan, dia menunjukkan kualitasnya. Kami harus mengikuti Sang Juara ini jika kami ingin membidik target setinggi mungkin. Dia melakukan segalanya untuk membantu tim,” kata Kessie dikutip dari Football Italia

“Kami kini sedang menjalani momen yang luar biasa. Staf mempersiapkan hal dengan baik dan kami berbincang setiap hari. Kami punya Ibrahimovic yang bisa membantu kami. Kami harus melanjutkan raihan ini sampai akhir,” ujarnya.

Lionel Messi Musim Ini: No Penalty, No Party

 

Shares