Tinggalkan Napoli, Allan Selangkah Gabung Everton

Tinggalkan Napoli, Allan Selangkah Gabung Everton

Tinggalkan Napoli, Allan Selangkah Gabung Everton

 

Tinggalkan Napoli, Allan Selangkah Gabung Everton

Agen Tangkas Online – Everton akan mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Dia adalah gelandang Napoli Allan.

Allan adalah andalan di lini tengah Napoli sejak didatangkan dari Udinese pada 2015. Dia didatangkan saat Napoli masih dilatih Rafael Benitez dan kemudian makin berkembang di tangan Carlo Ancelotti.

Selama lima tahun memperkuat Napoli, Allan punya 212 penampilan dengan torehan 11 gol dan enam assist. Allan berposisi gelandang bertahan dan juga bisa membantu ikut menyerang.

Maka dari itu, Carlo Ancelotti selaku manajer Everton saat ini begitu ngotot mendatangkannya. Setelah melalui proses negosiasi yang panjang, Everton dan Napoli akhirnya menyepakati harga 25 juta euro (Rp 434 M) yang bisa bertambah sesuai penampilan si pemain.

Proses transfer saat ini diklaim sedang dilakukan antara kedua klub itu, sebelum diresmikan dalam waktu dekat.

Baca Juga :

“Kami sudah mencapai kesepakatan final. Dia akan pindah ke Everton,” ujar presiden Napoli Aurelio De Laurentiis kepada Radio Kiss Kiss seperti dikutip Football Italiai soal transfer Allan.

Allan bakal jadi pembelian pertama Ancelotti di musim penuh perdananya sebagai manajer Everton, menggantikan Marco Silva pada 21 Desember 2019 dan masih akan mengincar James Rodriguez. Everton kini mengincar finis setidaknya di zona Eropa setelah musim lalu gagal total dan cuma menuntaskan di posisi ke-12 klasemen.

Apalagi mereka punya manajer sekelas Ancelotti yang pernah meraih trofi Liga Inggris bareng Chelsea, lalu merajai Eropa bersama AC Milan saat menjuarai Liga Champions 2003 dan 2017. Ancelotti juga pernah meraih trofi Liga Champions di Real Madrid dan gelar Bundesliga bareng Bayern Munich.

Shares