Tottenham Disingkirkan Tim yang Pelatihnya Baru Dipenjara

Tottenham Disingkirkan Tim yang Pelatihnya Baru Dipenjara

Tottenham Disingkirkan Tim yang Pelatihnya Baru Dipenjara

 

Tottenham Disingkirkan Tim yang Pelatihnya Baru Dipenjara

Agen Tangkas Online – Tottenham Hotspur naas betul ketika ditumbangkan Dinamo Zagreb dan tersingkir dari Liga Europa. Padahal Dinamo baru ditinggal pelatihnya yang dipenjara. Duh!

Tottenham memegang keunggulan dua gol saat tandang ke Stadion Maksimir, Zagreb, Jumat (19/3/2021) dini hari WIB. Sudah pasti Tottenham diunggulkan untuk menang.

Tak cuma melihat dari materi pemain yang dibawa, Tottenham unggul secara moril karena Dinamo beberapa hari sebelumnya baru saja dilanda musibah.

Pelatihnya Zoran Mamic harus mengundurkan diri dari klub, karena tersangkut kasus penggelapan uang dan pajak. Mamic divonis penjara empat tahun delapan bulan.

Selain Mamic, ada juga mantan direktur eksekutif Dinamo sekaligus kakak Mamic, Zdravko, mantan pegawai kantor pajak Kroasia Milan Pernar, dan mantan direktur Dinamo Damir Vrbanovic.

Ini sudah pasti jadi pukulan berat untuk Dinamo, yang bebannya makin besar untuk mengejar defisit dua gol. Ditangani mantan asisten yang naik pangkat, Damir Krznar, Dinamo tampil mengejutkan.

Setelah berimbang tanpa gol di babak pertama, Dinamo lantas membuka keunggulan di menit ke-62 lewat Mislav Orsic. Tottenham yang masih unggul 2-1 secara agregat terkejut dan tak bisa lepas dari tekanan Dinamo

Alhasil, Orsic mampu membuat gol keduanya di menit ke-83 untuk memaksakan laga lanjut ke extra time 2×15 menit. Luka Tottenham bak digarami oleh Dinamo ketika Orsic membuat hat-trick di menit ke-106.

Unggul 3-0 membuat Dinamo akhirnya lebih tenang dan mampu dipertahankan hingga akhir laga. Drama di Zagreb pun berakhir untuk kemenangan Dinamo Zagreb yang meloloskan mereka ke babak perempatfinal Liga Europa.

Tottenham Hotspur harus menanggung karena kalah dari tim yang pekan lalu mereka taklukkan, dan kini bertanding tanpa pelatih utama setelah Mamic masuk bui karena kasus penipuan.

Tottenham oh Tottenham.

Chelsea vs Atletico: Ziyech Bawa The Blues Unggul di Babak Pertama

Shares