Wanita Cantik Pembunuh Mutilasi Asal Negeri Gajah

Wanita Cantik Pembunuh Mutilasi Asal Negeri Gajah

Wanita Cantik Pembunuh Mutilasi Asal Negeri Gajah

Wanita Cantik Pembunuh Mutilasi Asal Negeri Gajah

Agen Tangkas Online : Siapa yang menyangka kalau ketiga wanita cantik ini pembunuh berdarah dingin yang tanpa belas kasihan memutilasi korbannya. Merek bertiga dijuluki sebagari Murder Babes oleh publik Thailand setelah melakukan pembunuhan kepada rekannya Warissara Klinjui 23 sesama Lady Escort alias pemandu lagu di Bar Karaoke. Dan fakta yang mengejutkan antara pelaku dan korban, mereka juga diketahui sebagai wanita suka dipanggil alias PSK di negeri asal Gajah tersebut. Pelaku dan sih korban dikenal dekat dan tidak ada permasalahan sama sekali, mereka selalu pergi selalu pergi bersama-sama, namun siapa sangka kejadian yang tak diinginkan pun datang dengan permasalahan kecil saja.

Tiga Wanita Seksi Pembunuh Mutilasi Asal Thailand

Berawal dari pertengkaran antara korban dengan kedua pelaku Nonwangchai dan Ratchada gara-gara rebutan burung langganan. Korban meninggal akibat dicekek, kemudian kedua pelaku meminta bantuan Apiwan dan teman nya seorang pria untuk memutilasi tubuh korban dengan gergaji, setelah itu membuang tubuhnya ke tempat sampah untuk menghilangkan jejak. Setelah melakukan pembunuhan mutilasi ketiga nya melarikan diri ke Laos, dan menemukan pekerjaan sebagai tukang pijit ena ena disana. Dan pada akhirnya kejahatan ketiga wanita cantik ini terendus kepolisian dan mereka pun berhasil ditangkap.

pembunuh cantik

Tapi selanjutnya membuat publik thailand terguncang yaitu beredar foto-foto mereka besama petugas kepolisian. Ketiga wanita seksi pembunuh mutilasi itu tampak merokok bersama petugas kepolisian serta memakai makeup, maskeran dan berjalan-jalan di kantor polisi. Bahkan terlihat juga foto mesra mereka bersama 2 petugas polisi. Endingnya masyarakat Thailand sangat kecewa karna perlakuan special yang diberikan kepolisian kepada ketiga wanita cantik ini. Dan sejak pemberitaan ini menjadi viral, beberapa oknum kepolisian yang terlibat hubungan mesra dengan mereka dihukum dan diberikan sanksi disiplin. Sikap yang tak patut dicontoh bagi kepolisian dikarenakan semua aparat hukum harus adil serta tidak dibeda-bedakan dalam mengurus kasus kriminal yang terjadi.

penjahat cantik

Baca juga :

Teori Di Balik Tenggelamnya Kapal Titanic

Hewan Yang Memiliki Kemampuan Spesial

Shares